0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Milan Bawa Pulang Striker Sunderland

Fabio Borini (sumber: The Liverpool Offside)

Timlo.net – Nasib striker Sunderland asal Italia, Fabio Borini tampaknya bakal diselamatkan AC Milan. Sang pemain dikabarkan segera berlabuh ke Milan, dan dijadwalkan menjalani tes medis di markas Rossoneri.

Borini harus memilih hengkang dari Sunderland, setelah timnya terjerumus ke jurang degradasi musim ini. Soccerway melansir, Borini akan menjalani tes medis pada hari Kamis (29/6) waktu setempat.

Dia diboyong setelah kubu Il Diavolo Rosso (julukan AC Milan) membayar 6 juta pound ke Sunderland.

Jika nantinya kabar ini benar terjadi, maka Borini akan menjadi rekrutan kelima Milan. Sebelumnya, klub yang bermarkas di San Siro ini sukses merekrut Andre Silva, Ricardo Rodriguez, Mateo Musacchio dan Franck Kessie.

Borini adalah pemain asal Italia yang lebih banyak berkarier di luar negeri. Klub Italia terakhir yang diperkuatnya adalah AS Roma, di musim 2012-2013 dan 2013-2014.

Setelah itu dia merantau ke Inggris bersama Liverpool dan Sunderland. Chelsea dan Swansea City juga sempat menjadi tempatnya berkarier.

Selama karier profesionalnya, pemain berusia 26 tahun ini sudah mencetak 31 gol dari 147 pertandingan di seluruh liga domestik. Jumlah waktu bermainnya hingga saat ini 9.310 menit.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge