0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ronaldo Dikaruniai Momongan Kembar

Cristiano Ronaldo (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net – Timnas Portugal gagal melaju ke babak final ajang Piala Konfederasi 2017 Rusia, setelah ditumbangkan Chile, Kamis (29/6) dinihari. Selecao das Quinas menyerah dalam drama adu penalti 3-5 di Kazan Arena, setelah bermain sama kuat 0-0 selama 120 menit.

Meski Portugal tersingkir, kabar bahagia datang untuk superstar mereka, Cristiano Ronaldo yang dikarunia putra kembar. Beberapa jam setelah hasil mengecewakan itu, Ronaldo mengumumkan bahwa dirinya menjadi ayah untuk kedua kalinya.

Pesepakbola berusia 32 tahun itu telah memiliki dua orang putra lain, yang lahir dari ibu pengganti (surrogate mother). Rumor seputar putra kembar Ronaldo sudah beredar sejak beberapa pekan silam. Keluarga bintang Real Madrid ini mungkin saja akan bertambah besar dalam waktu dekat. Sang pacar, Georgina Rodriguez, dikabarkan sedang mengandung lima bulan.

“Saat itu aku sedang membela tim nasional, seperti yang selalu terjadi, raga dan jiwa, bahkan ketika aku mengetahui bahwa putra kembarku telah lahir. Sayang sekali, kami tidak dapat mencapai target utama yang kami inginkan. Tapi aku yakin kami akan terus memberi kegembiraan pada Portugal,” beber Ronaldo melalui akun sosial media pribadinya, Kamis (29/6).

Dengan demikian, Ronaldo akan absen di laga perebutan tempat ketiga melawan Jerman atau Meksiko. Pemain terbaik dunia empat kali tersebut diijinkan meninggalkan Rusia lebih awal untuk bertemu dengan keluarganya. Saat ini, Ronaldo telah memiliki seorang putra bernama Cristiano Ronaldo Jr, yang sudah berusia tujuh tahun.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge