0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Antrian Mudik Gratis di Tirtonadi Mengular

Antrian mengular di posko pendaftaran mudik gratis program Kementerian Perhubungan, di Terminal Tipe A Tirtonadi Solo, Kamis (29/6). (foto: Heru)

Solo – Antrian mengular di posko pendaftaran mudik gratis program Kementerian Perhubungan, di Terminal Tipe A Tirtonadi Solo, Kamis (29/6). Ratusan pemudik ini rela antri untuk bisa mendapatkan tiket balik gratis dari program tersebut.

Kementerian menyiapkan 13 truk dengan kapasitas 40 motor tiap truk yang akan berangkat pada hari ini. Namun keberangkatan ini tergantung pada jumlah pendaftar.

“Disiapkan 13 truk, namun hari ini yang berangkat masih belum bisa ditentukan, tergantung jumlah pendaftar,” kata Person In Charge Wilayah Solo, Program Mudik Gratis Kementerian Perhubungan, Harry Azhari.

Program ini masih akan berlanjut pada Jumat (30/6) esok, yang juga menjadi batas akhir pendaftaran. Penumpang akan diberangkatkan pada Sabtu (1/7). Mereka akan diberangkatkan dari Terminal Tirtonadi Solo menuju Taman Mini, di Jakarta.

foto: Heru

Salah seorang penumpang Suhartini mengaku senang bisa mengikuti program ini. Dia mengatakan telah dua kali mengikuti program mudik gratis dan merasa cukup terbantu dengan pelayanannya.

“Senang karena sangat membantu, apalagi bawa motor kan disini bisa untuk keliling ke rumah saudara,” kata dia.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge