0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Michelle Rodriguez Ancam Ingin Berhenti Dari “Fast and Furious”

Michelle Rodriguez. (Dok: Timlo.net/ AceShowBiz.com)

Timlo.net—Karakter Letty yang diperankan Michelle Rodriguez telah menjadi bagian integral dari film “Fast and Furious” sejak awal. Tapi hal ini mungkin akan berakhir segera. Sang aktris yang sudah tampil dalam lima film “Fast and Furious” ingin franchise itu lebih perhatian terhadap para bintang wanita atau dia tidak akan tampil lagi dalam film.

“F8 dirilis secara digital hari ini. Saya harap mereka memutuskan menunjukkan cinta kepada para wanita dalam franchise ini di film berikutnya. Atau saya mungkin harus mengucapkan selamat tinggal pada franchise tercinta ini,” tulisnya di Instagram, Selasa (27/6).

“Selama ini menjadi masa yang menyenangkan dan saya bersyukur dengan kesempatan yang diberikan oleh para penggemar dan studio selama bertahun-tahun,” tambahnya.

Michella merupakan salah satu bintang wanita utama dalam franchise “Fast and Furious”. Jordana Brewster yang memerankan adik Dom dan istri Brian O’Conner (Paul Walker), Mia Toretto tidak tampil dalam film terakhir. Bintang wanita lainnya adalah Gal Gadot dan Elsa Pataky. Tapi karakter yang diperankan keduanya mati.

Film kedelapan itu juga menambahkan Charlize Theron dan Helen Mirren untuk memerankan karakter baru. Ada rumor jika akan ada film pecahan yang dibintangi oleh Dwayne Johnson dan Jason Statham. Dan Charlize Theron juga akan tampil di dalamnya.

Sumber: AceShowBiz

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge