0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

‘Ditodong’ Angpao Saat Ziarah di Makam Olga, Ini Jawaban Raffi Ahmad

Raffi Ahmad (merdeka.com)

Timlo.net — Sebelum berangkat ke Eropa, Raffi Ahmad menyempatkan berziarah ke makam dua sahabatnya, yakni Olga Syahputra dan Julia Perez. Presenter Dahsyat itu lebih dulu mendatangi makam Julia Perez di TPU Pondok Ranggon Jakarta Timur.

Usai dari makam Jupe, suami dari Nagita Slavina itu langsung mendatangi makam Olga Syahputra, di TPU Malaka Jakarta Timur. Hampir sama dengan di makam Jupe, ayah satu anak itu mendoakan sahabatnya tersebut yang telah berpulang.

Namun, ada kejadian menarik ketika Raffi usai berdoa di makam Olga. Usai berdoa, Raffi langsung melangkahkan kakinya ke dalam mobil. Ketika, berjalan menuju mobil, Raffi Ahmad langsung ‘ditodong’ oleh anak kecil.

Ada seorang anak kecil yang teriak meminta angpao. Terlebih, kedatangan Raffi ke TPU Malaka masih dalam suasa Lebaran. Mendengar teriakan anak kecil itu Raffi pun menjawab dengan santai.

“Uangnya habis, nanti ya kalau ke sini lagi,” kata Raffi Ahmad, sambil terus berjalan, di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Selasa (27/6).

Kedatangan Raffi Ahmad ke makam Olga Syahputra memang menjadi perhatian peziarah maupun warga. Hal itu juga, menjadi alasan Raffi tak mau memberikan uang kepada orang di TPU Malaka. Melihat begitu ramai, bisa saja terjadi kericuhan jika Raffi memberikan uang kepada orang tersebut.

(kpl/far/jje)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge