0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sakit TBC, Pria Ini Terjun Bebas dari Lantai 18

lustrasi bunuh diri (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Pria paruh baya ditemukan tewas setelah melompat dari lantai 18 Apartemen Menara Latumenten. Korban diketahui bernama Hendra Firmansyah yang tinggal di Pesing Koneng RT 011/ RW 02, Kebun Jeruk, Jakarta Barat.

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Zacky Nasution menuturkan, dari keterangan saksi, sekitar pukul 13.30 Wib korban sempat terlihat gelisah.

“Korban meminta pulpen kepada saksi untuk menulis surat dan saat itu korban dilihat oleh saksi kelihatan gelisah membuka dan menutup kembali surat yang telah ditulisnya,” ujarnya, Selasa (27/6).

Selanjutnya, pria berusia 66 tahun ini sempat bertemu dengan anaknya bernama Stania pada pukul 15.30 Wib. Saat itu korban memakai kaos berwarna hijau, sandal jepit dan membawa tongkat. Saat keluar kamar, korban ditanya oleh anaknya. Namun tidak menjawab. Tiba-tiba korban langsung melompat dari lantai 18 kamar apartemenya.

“Saksi mengecek dari jendela ternyata benar korban sudah tergeletak di balkon lantai dua,” jelasnya.

Zacky mengatakan, korban diketahui menderita penyakit TBC selama tiga bulan yang tak kunjung sembuh. Itu diduga sebagai pemicu korban melakukan bunuh diri.

“Korban menderita sakit TBC kurang lebih sudah hampir tiga bulan dan tidak sabar dengan sakit yang diderita,” ucapnya.

[noe]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge