0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Filter Baru Ditambahkan ke Video Chat di Facebook Messenger

Facebook Messenger. (Dok: Timlo.net/ Engadget.)

Timlo.net—Fitur video chat di Facebook Messenger memperoleh filter baru. “Video chat dengan teman dan keluarga di Messenger sekarang jauh lebih menyenangkan. Lihatlah fitur-fitur baru yang luar biasa ini—seperti reaksi animasi, filter, mask dan efek dan kemampuan untuk mengambil screenshot—tersedia untuk chat pribadi dan grup. Anda sekarang bisa berbagi emosi Anda dengan sebuah reaksi dan sebuah filter untuk merasakan, membuat seseorang tertawa dengan topeng beruang dan bahkan mengambil foto kebersamaan,” tulis Facebook.

Fitur reaksi mirip dengan fitur reaksi yang ada dalam posting Facebook. Bedanya fitur ini dilakukan dalam video chat. Juga ada filter baru untuk menolong Anda mengungkapkan perasaan. Akan ada juga mask atau topeng baru yang ditambahkan Messenger yang mengizinkan para pengguna menutupi wajah mereka dengan gambar-gambar lucu selama chat.

Fitur-fitur ini memang bukan fitur baru. Facebook pada dasarnya menambahan lebih banyak pilihan. Selain itu, Facebook akan mempermudah pengguna mengambil screenshot video chat mereka lewat tombol kamera.

Sumber: Ubergizmo.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge