0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mario Balotelli Bertahan di Prancis

Mario Balotelli (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Striker Italia, Mario Balotelli dipastikan bertahan di kompetisi Ligue 1 Prancis bersama klubnya Nice. Eks striker Internazionale Milan dan Manchester City ini baru saja menyepakati perpanjangan kontrak bersama timnya.

Balotelli sudah bermain di Nice musim lalu, setelah kontraknya bersama Liverpool habis pada Agustus. Awalnya, Nice hanya memberikan kontrak kepada pemain berusia 26 tahun ini hanya semusim. Namun Dikutip dari ESPN, Rabu (28/6), Balotelli setuju memperpanjang kontraknya untuk satu musim lagi.

Penampilan Balotelli di Nice musim lalu cukup mengesankan. Ia telah mencetak 15 gol di Ligue 1. Selain itu, Balotelli juga membawa Nice finis di urutan empat musim lalu. “@ogcnice_eng dengan senang mengumumkan jika Mario Balotelli setuju memperpanjang kontrak dengan klub,” tulis pernyataan resmi Nice melalui akun sosial media.

Nice menyatakan, klub dan Balotelli tidak mempermasalahkan aspek keuangan dari kesepakatan tersebut.

“Kami bangga pemain bintang bergabung dengan kami musim lalu dan berkembang di dalam dan luar lapangan. Hari ini, kami senang. Selamat datang kepada Super Mario”.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge