0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pria Penerobos Mapolda Jateng Jalani Tes Kejiwaan

Brimob amankan pria mencurigakan di sekitar Mapolda Jateng (merdeka.com)

Timlo.net – Polisi mengamankan seorang laki-laki mencurigakan yang berlalu-lalang di depan Mapolda Jateng, Selasa (27/6) dinihari. Pria yang diketahui bernama Muhammad Romadhon (32) merupakan warga Sumber Rejo RT 1 RW 4, Desa Sumber Rejo, Kecamatan Pademangan, Kabupaten Blitar, Jawa Timur.

Saat ditangkap, pria itu berusaha memanjat pagar Mapolda Jateng di bagian belakang. Polisi melakukan kejiwaan terhadap pelaku.

“MR kita tes psikologisnya dan tes kejiwaannya hari ini,” tegas Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol Djarot Padacova, Selasa (27/6).

Djarot menjelaskan tes psikologi dan kejiwaan ini akan dilakukan oleh tenaga medis Polda Jateng di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Jateng di Kawasan Kabluk, Kota Semarang, Jateng.

“Yang melakukan tes dokter Polda Jateng di RS Bhayangkara. Untuk mengetahui kepribadian pelaku,” ungkapnya.

Hasil tes psikologi dari pelaku MR ini, Djarot mengungkapkan nantinya untuk memastikan apakah MR melakukan bohong atau tidak terkait aksinya untuk menerobos dengan memanjat pagar bagian belakang Mapolda Jateng.

“Hasil tes psikologi juga akan jadi bagian dari barang bukti nantinya terhadap kasus MR yang ditangkap karena menerobos Mapolda Jateng,” jelas dia.

[ded]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge