0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Meski GNPF Sudah Bertemu Jokowi, Polri Tak Hentikan Kasus Rizieq

(merdeka.com)

Timlo.net – Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono memastikan proses hukum kasus chat berkonten pornografi yang membelit pimpinan FPI, Habib Rizieq Syihab tetap berjalan. Penanganan kasus tersebut tidak terpengaruh pertemuan Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) beberapa hari lalu.

“Tetap ya, tetap berjalan kasus itu, kita tetap on the track saja, semua sama di mata hukum sesuai dengan apa yang kita tuduhkan,” ujar Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono di Jakarta Selatan, Selasa (27/6).

Rizieq berjanji bakal pulang dalam waktu dekat. Polisi menunggu kepulangannya sembari melengkapi berkas yang dibutuhkan.

“Kita tunggu saja, kita lengkapi berkas. Mudah mudahan segera kembali,” tegasnya.

Terkait permintaan pengacara Rizieq untuk menghentikan kasus alias SP3, Argo memastikan tidak bisa memenuhi harapan itu.

“Sementara tidak, kita lanjut penyidikan,” singkatnya.

Sebelumnya tujuh perwakilan GNPF MUI bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Minggu (25/6). Mereka adalah Ketua GNPF MUI Bachtiar Nasir, M Kapitra Ampera, Yusuf Matra, Muhammad Lutfi Hakim, Muchsin Alatas, Zaitun Rasmin, dan Deni.

[noe]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge