0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pria Penerobos Mapolda Jateng Mengaku Cari Makanan

Brimob amankan pria mencurigakan di sekitar Mapolda Jateng (merdeka.com)

Timlo.net – Polisi mengamankan seorang laki-laki mencurigakan yang berlalu-lalang di depan Mapolda Jateng, Selasa (27/6) dinihari. Pria tersebut membawa sebuah tas ransel hitam.

Pria yang diketahui bernama Muhammad Romadhon (32) merupakan warga Sumber Rejo RT 1 RW 4, Desa Sumber Rejo, Kecamatan Pademangan, Kabupaten Blitar, Jawa Timur.

Diduga, ia menerobos dengan memanjat pagar Mapolda Jateng di bagian belakang Saat dibekuk, pelaku didapati mengantongi sebilah pisau.

“MR setelah kita amankan kita kenakan Undang-undang Darurat karena membawa senjata tajam. Saat ini pria itu masih kita tahan,” tegas Kabid Humas Polda Jateng Kombes Djarot Padakova, Selasa (27/6).

Djarot menjelaskan, dari hasil interogasi sementara usai diamankan petugas di Mapolda Jateng, MR mengaku jika dirinya berupaya melompat pagar untuk mencari makanan.

“Dia mengaku jika sudah bertahun-tahun berjalan kaki di beberapa kota untuk meminta-minta,” ungkapnya.

Djarot juga menyatakan jika pria tersebut mengaku pernah ditangkap oleh petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) DKI Jakarta saat mengemis.

“Meski demikian, pihak petugas Polda Jateng masih melakukan upaya pemeriksaan pendalaman guna memastikan perbuatanya. Saat ini masih dilakukan pengembangan penyidikan,” jelas Djarot.

[rhm]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge