0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jackie Chan Adu Akting Dengan Pierce Brosnan Dalam “The Foreigner”

Jackie Chan. (Dok: Timlo.net/ Nextshark.)

Timlo.net—STX Entertainment merilis video trailer pertama dari film aksi “The Foreigner” yang dibintangi oleh Jacki Chan dan Pierce Brosnan. Jackie memerankan pemilik restoran sederhana bernama Quan di kawasan Pecinan di London. Dia kehilangan puterinya karena bom IRA.

Quan mengincar mantan anggota IRA yang menjadi politisi bernama Liam Hennessy (Pierce). Dia percaya Liam tahu nama-nama orang yang bertanggung jawab atas kematian puterinya. Film itu juga dibintangi oleh aktor Michael McElhatton, Charlie Muprhy dan Rory Fleck Byrne.

Pierce dan Jackie tidak akan beradu tinju dalam film “The Foreigner”. “Keahlian bertarung kami tidak bisa disamakan. Sama mungkin berusaha menendangnya beberapa kali dan akan dikalahkan dengan cepat,” kata Pierce.
Jackie berakta, “Penting bagi saya memerankan karakter yang lebih serius, dengan banyak emosi. Untuk mempersiapkannya, saya membayangkan seperti apa rasanya seorang ayah berhadapan dengan situasi seperti itu.”

Jackie tidak diizinkan melakukan adegan berbahaya. “Alasannya sederhana jika dia terluka, kami berada dalam masalah,” ujar sutradara film itu Martin Campbell. Akan tetapi Jackie tetap berlatih secara ekstensif untuk adegan aksi dalam film. “Para penggemar ingin melihat saya melakukan adegan-adegan pertarungan dan hal itu membuat saya tetap bugar,” jelasnya. “The Foreigner” akan tayang di bioskop Amerika pada 13 Oktober.

Sumber: AceShowBiz.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge