0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Hamdan ATT Dilarikan ke Rumah Sakit, Begini Kondisinya

(merdeka.com)

Timlo.net – Pedangdut senior, Hamdan ATT, dikabarkan kena serangan jantung. Pelantun tembang Bunga Seroja ini langsung dilarikan ke rumah sakit.

Kabar ini pun langsung dikonfirmasi oleh salah seorang anaknya yang bernama Ais. Dihubungi pada Selasa (27/6), Ais pun mengungkapkan seperti apa awal mula kejadian yang menimpa penyanyi yang tenar di tahun 80-an itu.

“Pas lagi mau ambil air wudu di kamar mandi, kayak dia mungkin ada serangan (jantung) apa gimana nggak ngerti. Tiba-tiba kayak lemas gitu. Untungnya nggak jatuh di kamar mandi. Langsung dibopong sama kakak-kakak ke kamar. Terus pas didiagnosa ada pembuluh darah yang pecah gitu di kepala, di otak, sama ada serangan jantungnya,” tutur Ais.

Lebih lanjut lagi, Ais mengungkapkan jika saat ini sang ayah sedang menjalani perawatan intensif di ICU Rumah Sakit Polri. Ia sama sekali tak menduga jika ayahnya mengalami serangan jantung mendadak. Pasalnya Hamdan tak pernah memiliki riwayat sakit sebelumnya.

“Sebelumnya mah sehat-sehat aja, alhamdulillah. Nggak pernah sakit kayak gini. Baru ini aja,” imbuhnya.

Padahal sebelumnya Hamdan juga tak sempat mengeluh pusing ataupun semacamnya. Beruntung saat itu ia tak jatuh di kamar mandi dan langsung dibantu pihak keluarga serta mendapat pelayanan medis yang tepat.

(kpl/far/sry)

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge