0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Pendapat Para Kritikus Film Tentang “Transformers: The Last Knight”

Transformer The Last Knight. (Dok: Timlo.net/ AceShowBiz.)

Timlo.net—Setelah 10 tahun hadir dalam bentuk game dan lima film, “Transformers” sepertinya tidak menunjukkan tanda jika mereka belajar dari kesalahan di masa lalu dan memperbaiki diri. Film terbaru “Transformers: The Last Knight” tidak berbeda dengan keempat film sebelumnya. Para kritikus film yang sudah menonton film ini memberikan ulasan buruk.

Film yang dibintangi oleh Mark Wahlberg itu hanya memperoleh skor 12 persen di Rotten Tomatoes. Brian Truitt dari USA Today berkata jika film itu mencapai tahap baru dalam hal keburukan. Sementara Leah Greenblatt dari EW memberikan film itu nilai C+ dan menulis ulasan dengan judul, “Transformers: The Last Knight seperti pukulan ke otak.”

Frank Scheck dari The Hollywood Reporter berkata, “Film itu dipenuhi kekacauan, tapi hal serupa juga ditemukan pada film-film sebelummnya.” Dia menambahkan berdasarkan perolehan box office dari para pendahulunya, sepertinya para penonton tidak keberatan.

Sementara Pete Hammond dari Deadline menggambarkan jika film itu hanyalah film yang panjang, besar dan mengelembung (selama 2,5 jam). Dia menambahkan kehadiran Anthony Hopkins membuat film itu bisa ditoleransi.

“Anda akan berpikir setelah mencoba selama lima kali, Michael Bay pada akhirnya akan menemukan cara membuat film ‘Transformers’ yang koheren. Ternyata tidak,” tulis Matt Singer dari Screencrush. Daftar ulasan jelek dari para kritikus film bisa terus bertambah. Tapi tentunya terserah pada para penonton untuk menentukan jika film itu bagus atau tidak.  Film ini dijadwalkan tayang di bioskop Amerika pada 21 Juni.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge