0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

STIKES PKU Muh Solo Berbagu dengan Warga Sekitar Kampus

Pembagian Paket Lebaran STIKES PKU Muhammadiyah Solo (dok.timlo.net/tyo eka)

Solo — Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) PKU Muhammadiyah Surakarta membagikan ratusan bingkisan Lebaran untuk bina lingkungan diberikan kepada warga sekitar kampus. Pembagian paket Sembako tersebut dilakukan, Rabu (21/6).

“Pembagian paket bina lingkungan merupakan agenda rutin setiap tahun,” kata Wakil Ketua II Bidang Sumber Daya Manusia (SDM) dan Keuangan STIKES PKU Muhammadiyah Surakarta, Munaaya Fitria kepada wartawan, seusai pembagian.

Menurut Munaaya, ada sekitar 250 paket Lebaran bina lingkungan yang dibagikan kepada warga masyarakat. isi paket tersebut terdiri beras, minyak goreng, gula dan lain-lain. Pembagiannya dilaksanakan menjelang Lebaran.

“Pembagian ini sudah menjadi agenda rutin di STIKES PKU Muhammadiyah dan sudah menjadi komitmen kami untuk dapat memberi manfaat kepada warga di lingkungan kampus,” katanya.

Ketua STIKES PKU Muhammadiyah Surakarta, Weni Hastuti, menambahkan, kegiatan tersebut merupakan bentuk pengabdian kepada masyarakat dengan harapan ke depannya akan terjalin sebuah kerjasama yang semakin erat dengan warga setempat. “Ke depan akan lebih kami tingkatkan lagi,” ujarnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge