0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ditangkap KPK, Istri Gubernur Bengkulu Diduga Terjerat Kasus Suap

(merdeka.com)

Timlo.net – Lily Martiani Maddari, Istri Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam sebuah operasi tangkap tangan (OTT), Selasa (20/6). Lily ditangkap di rumah kediaman pribadi di Jalan Hibrida, Kelurahan Sidomulyo, Kota Bengkulu.

Penangkapan tersebut diduga terkait suap dari kontraktor berinisial RDS. Ketiganya diamankan di Mapolda Bengkulu. Di lokasi parkir kendaraan di sisi gedung Direskrimsus terparkir mobil berwarna putih yang merupakan mobil dinas Gubernur Bengkulu, pelat merah BD 1.

Mereka masih berada di gedung Direskrimsus Polda Bengkulu guna menjalankan pemeriksaan oleh tim KPK.

Belum diketahui detail penangkapan, termasuk kasus yang menjerat Lily.

Kasubid Humas Polda Bengkulu, Kompol Mulyadi hanya membenarkan keberadaan istri gubernur Bengkulu itu dan seorang kontraktor diamankan KPK di Markas Polda Bengkulu.

“Iya benar, istri gubernur, gubernur dan seorang kontraktor bersama tim KPK sedang berada di Direskrimsus,” ungkap Mulyadi.

Diketahui, Sebelum mendampingi suaminya memimpin Bumi Rafflesia, Lily pernah menduduki kursi anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan.

Sebelum memasuki dunia politik dan berhasil menjadi tokoh penting partai Golkar di Kabupaten Musi Rawas, Lily sudah lebih dulu dikenal sebagai pengusaha.

[cob]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge