0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Wartawan Sragen Gelar Silaturahmi dengan Forkopimda

Silaturahmi wartawan dengan Forkopimda Sragen (dok.timlo.net/agung widodo)

Sragen – Komunitas Pers Sragen (Kompers) bersama Humas Setda Sragen menggelar silaturahmi dan Bukber (buka bersama) dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). Kegiatan ini ditujukan untuk mempererat hubungan antara pimpinan daerah setempat dengan awak media yang bertugas di Sragen.

“Kegiatan ini hanya silaturahmi saja, tidak ada kegiatan resmi. Ini merupakan kesempatan baik, untuk itu momen ini kita ciptakan untuk guyup rukun membangun Sragen,” kata Ketua Kompers, Sutiyatmoko, Senin (19/6) malam.

Dalam acara yang digelar di sebuah rumah makan itu hadir Dandim 0725/Sragen Letkol Arh Camas Sigit Prasetyo, Ketua DPRD Sragen Bambang Samekto, Sekretaris Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sragen Muhammad Fadlan dan Kabag Humas Setda Sragen Sriyono mewakili Bupati.

Sriyono mengatakan, silaturahmi tersebut tidak hanya dengan pers namun juga Humas. Acara ini juga merupakan silaturahmi biasa dengan memanfaatkan momen bulan Ramadan untuk buka bersama.

Senada, Dandim Letkol Camas mengatakan, pihaknya sangat bangga memiliki kedekatan dengan awak media di Sragen. Menurutnya, pertemuan nonformal ini merupakan suatu yang tulus.

”Saya suka silaturahmi seperti ini tanpa kepentingan apa-apa, karena jaman sekarang orang komunikasi kalau ada maunya,” ujarnya.

Sementara dalam tausiyahnya, Muhammad Fadlan menyampaikan, membangun keseimbangan dalam berpuasa dapat menuntun umat islam untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT. Diharapkan, setelah selesai berpuasa bisa memiliki kelebihan dan mampu berbuat lebih baik dari sebelumnya.

“Semoga pemerintah, wartawan dan kiyai dapat bersatu dan bersama-sama dapat mewujudkan kehidupan yang damai, tentram dan mensejahterakan masyarakat seperti semboyan Bupati Guyup rukun membangun Sukowati,” paparnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge