0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Begini Testimoni Peserta Kelas Fotografi Produk

Para peserta kelas fotografi produk berpraktik (timlo.net/raymond)

Karanganyar — Para peserta kelas fotografi produk yang diselenggarakan Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Karanganyar mengaku antusias mengikuti forum Ngabubu_read itu. Berbekal tukar pengalaman dengan para pakar, mereka makin menguasai teknik fotografi kamera ponsel.

“Selama ini kami pakainya foto dari ponsel. Jualannya herbal seperti madu. Juga mendampingi KUBE makanan tradisional,” kata Sri Haryani, salah seorang peserta kelas fotografi produk kepada Timlo.net, kemarin.

Ia mengaku tertarik untuk lebih mahir mempromosikan jualannya dengan teknik pengambilan gambar secara proporsional yang diajarkan di kelas fotografi produk. Dengan keterbatasan sarana dan edukasi fotografi, ia yang mendampingi kelompok usaha bersama (KUBE) keluarga prasejahtera membutuhkan cara singkat dan mudah berpromosi. Ia mengaku promosi secara visual grafis dilakukan ala kadarnya. Calon pembeli harus bertanya ke penjual untuk lebih bisa memahami pesan.

Sedangkan Hariyanto, pedagang bantal karakter mengaku lebih memahami trik membidik obyek dengan kamera ponsel. Ternyata, hasilnya memuaskan.

“Sudah diterapkan. Walau pakai kamera ponsel, asalkan unsurnya pas, pasti bagus,” katanya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge