0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lebaran, Skuad Persis Libur Sepekan

Skuad Persis (aryo)

Solo — Tim pelatih memberikan waktu libur selama sepekan bagi para punggawa Persis Solo untuk merayakan Idul Fitri. Pelatih Widyantoro memastikan, waktu libur bagi para pemainnya yakni tanggal 21 hingga 27 Juni besok.

“Waktu satu Minggu sudah cukup untuk berlibur dan merayakan lebaran. 20 Juni besok adalah latihan terakhir, kemudian 28 Juni semua pemain harus sudah berkumpul di Solo dan kembali memulai latihan,” ungkap Widyantoro, Sabtu (17/6) sore.

Menurutnya, Persis juga harus membagi konsentrasi untuk menghadapi lanjutan kompetisi liga 2. Yakni pada 6 Juli mendatang, Laskar Sambernyawa sudah ditunggu musuh bebuyutannya, PSIS Semarang di Stadion Manahan. Praktis meski libur, pemain Persis mendapatkan pekerjaan rumah dengan menjaga kondisi.

“Setiap pemain berkewajiban melaporkan hasil latihan meski dari rumah masing-masing. Mereka tetap kami kontrol, dengan cara setiap pemain mengirimkan hasil latihan digital yang sudah menjadi kebiasaan di tim ini,” beber pelatih fisik Persis, Budi Kurnia.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge