0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kota Los Angeles Nyalakan Sinyal Batman Untuk Hormati Adam West

Sinyal Batman. (Dok: Timlo.net/ Distractify.com)

Timlo.net—Minggu lalu, Adam West, pemeran Batman dalam serial televisi 1960-an berjudul “Batman” meninggal pada usia 88. Dia meninggal setelah berjuang melawan leukimia dalam waktu singkat. Penghormatan terhadap Adam pun bermunculan. Salah satu bentuk penghormatan yang paling berkesan mungkin muncul dari Walikota Los Angeles, Amerika Serikat (AS) Eric Garcetti dan Kepala Polisi Los Angeles Charlie Beck.

Adam West sebagai Batman (Warner Bros).

Pada Kamis (22/6) malam, keduanya akan menyalakan sinyal Batman sebagai bentuk penghormatan terhadap Adam yang memerankan the Dark Knight itu. Acara itu dibuka untuk umum, dan diadakan pada pukul 21:00 waktu setempat di Balai Kota Los Angeles. Sinyal Batman itu akan dipancarkan dari menara Balai Kota Los Angeles di Spring Street. Dan para penduduk yang datang disarankan memakai kostum Batman.

Jika para penggemar tidak bisa ikut acara ini, keluarga Adam West meminta mereka menyumbang ke the Adam West Memorial Fund di Rumah Sakit St. Jude Children’s Research dan Camp Rainbow Gold.

Berbagai penghormatan muncul sejak pengumuman kematian Adam West. Misalnya FOX mengumumkan mereka akan menayangkan ulang episode “Family Guy” di mana Adam West sempat menjadi bintang tamu di dalamnya.

Sumber: Distractify.com

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge