0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Payudara Para Wanita Jepang Tumbuh Semakin Besar Dalam 40 Tahun Terakhir

Para bintang dewasa di Jepang. (Dok: Timlo.net/Instagram Tiatan072. )

Timlo.net—Payudara para wanita Jepang dikabarkan semakin membesar dalam beberapa dekade ini. Data ini berasal dari produsen lingerie populer di Jepang. Sejak 1980, perusahaan lingerie asal Jepang, Triumph melacak ukuran dada wanita di Jepang. Pengukuran ini mereka dapat dari data penjualan lingerie mereka. Data ini tercantum dalam laporan yang disebut the Lingerie White Paper. Penjualan lingerie dibagi berdasarkan ukuran bra.

Berdasarkan data dua tahun belakangan ini, SoraNews24 mengungkapkan jika payudara wanita Jepang terus membesar. Angka penjualan bra berukuran A semakin menurun. Angka penjualan bra ukuran D dan E semakin naik. Penurunan penjualan bra ukuran A turun 58,6 persen dari total penjualan Triumph pada 1980. Pada 2016, jumlah penjualan bra ukuran A hanya sekitar 4,1 persen dari seluruh penjualan. Bra ukuran B dan C juga menurun.

Sementara itu, untuk bra ukuran yang lebih besar, angkanya terus naik. Bra ukuran D, E dan F menyumbang 51, 3% dari seluruh penjualan pada tahun 2016. Angka ini menandai pertama kalinya permintaan bra berukuran besar lebih banyak dibandingkan yang berukuran kecil.

Pada 1980, tren berbeda dialami Triumph. Kala itu, penjualan bra ukuran kecil lebih besar dibandingkan bra ukuran besar. Jumlah penjualan bra ukuran D, E dan F hanya menyumbang penjualan sekitar 4,5 persen.

Kesimpulan yang bisa diambil adalah ukuran payudara para wanita di Jepang memang semakin tahun semakin besar. Atau angka ini menunjukkan perubahan komposisi pembeli Triumph. Bisa jadi para wanita berpayudara besar membeli lebih banyak lingerie dibandingkan mereka yang berdada kecil.

 

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge