0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Maling Motor Cantik Ini Ajak Korbannya Kencan di Hotel Sebelum Beraksi

Polisi menangkap pencuri sepeda motor, sebut saja Ning (Foto:Raymond)

Karanganyar – Tersangka kasus pencurian sepeda motor, Ning (36) merelakan tubuhnya dijamah korban demi mencapai tujuannya. Setelah korbannya terlelap, baru sepeda motornya dibawa kabur ibu rumah tangga asal Penggaron, Semarang Timur ini.

“Modus pelaku tergolong tidak biasa. Ia bersetubuh dengan korban. Setelah korban puas dan tertidur, kesempatan itu dipakai korban melaksanakan tujuannya mencuri sepeda motor,” ujar Kapolres Karanganyar AKBP Ade Safri Simanjuntak kepada wartawan dalam gelar barang bukti kasus pencurian sepeda motor di Mapolres, Jumat (16/6).

Kasus itu dilaporkan seorang sopir bus Langsung Jaya asal Partinggen, Tirtomoyo, Wonogiri, Muh Rotip (39) pada Senin (16/1). Ning terlebih dulu menggaet Rotip dengan pesonanya.

Berawal dari pertemuan pada Desember 2016 lalu, hubungan keduanya makin intim setelah bertukar nomor telepon. Lalu, memutuskan berkencan pada Minggu (15/1).

Usai menaikkan Ning ke busnya dari Weleri, Kendal, keduanya menuju Solo. Sesampainya di Sekarpace, Jebres, bus dititipkan ke seorang bernama Dodo.

Dari dirinya pula Rotip meminjam sepeda motor Yamaha Mio AD 2605 JZ lalu pergi berdua dengan Ning menuju hotel Tirta Asri, Jaten.

“Korban curiga tak mendapati Ning di ranjang. Selain itu, sepeda motornya juga raib,” kata Kapolres.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge