0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Rutin Tiap Ramadan, Klub Mobil Sport Gelar Kegiatan Sosial

(foto: Putra)

Solo Baru – Klub Otomotif Speedtech yang beranggotakan pecinta mobil dengan hourse power di atas 160 Hp memanfaatkan momen ramadan untuk melakukan kegiatan sosial. Kegiatan buka bersama anak yaim menjadi agenda rutin setiap tahun bagi klub yang beridir sejak 2014.

“Ini sudah menjadi agenda rutin setiap bulan puasa kita mengandakan kegiatan sosial untuk berbagi bersama anak-anak dari panti asuhan. Selain buka bersama, kita juga memberikan santunan kepada mereka sekedarnya, semoga bermanfaat,” kata salah satu anggota Speedtech, Ari Kristanto, Jumat (16/6).

Kegiatan sosial ini bertempat di markas Harley Davidson Owner Grup (HOG) kompleks The Park Mall Solo Baru. Club yang beranggotakan 40 owner mobil sport ini selain aktif melakukan kegiatan sosial kemasyarakatan, juga punya agenda rutin Morning Run setiap minggu jam 05.00 WIB.

Speedtech sendiri merupakan klub otomotif terbuka bagi siapa saja yang ingin bergabung dengan syarat mobil yang memiliki minimal 160 Hp. Namun meskipun hampir semua mobil jenis sport, tidak selalu memacu maksimal kekuatan mobil mereka, hanya ketika jalan benar-benar jalan dalam kondisi sepi saja.

“Tergantung suasana jalan, kalau benar-benar sepi dan kita di depan juga ada voorijder kita baru berani memacu speed. Dan ini klub terbuka bagi siapa saja dan di sini tidak ada ketua, semua anggota,” tandasnya.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge