0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

MU Bidik Morata, Janjikan Gaji Rp 7,1 Miliar Sepekan

Striker Real Madrid, Alvaro Morata (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net – The Red Devils Manchester United (MU), masih ngebet untuk bisa mendatangkan striker Real Madrid dan Timnas Spanyol, Alvaro Morata. Situasinya di Los Blancos yang kesulitan mendapat tempat di tim utama, membuat MU ingin memboyong Morata.

Kabar terbaru, pihak MU siap menyediakan gaji besar agar Morata bersedia bergabung ke Old Trafford. Morata sendiri telah menyatakan setuju bergabung, MU belum bisa memenuhi syarat terakhir Real Madrid.

Terbaru, proposal penawaran klub asuhan Jose Mourinho itu memang sempat ditolak oleh Presiden Real Madrid, Florentino Perez. MU menawar 75 juta Euro, sedangkan Madrid minta 90 juta Euro atau Rp1,3 triliun.

MU tak patah arang, dilansir Soccerisma, kesepakatan antara agen dan klub sudah tercapai. Morata siap pindah ke MU dengan nilai kontrak 125 juta Euro untuk masa lima tahun.

Dengan kontrak sebesar itu, gaji per pekan yang bakal diterima Morata lebih besar dari gaji Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba musim ini. Morata bisa terima 420 ribu pound (Rp 7,1 miliar) per pekan.

Gaji Pogba di MU musim 2016/2017 sebesar 290 ribu pound (Rp4,8 miliar) per pekan, dan gaji Ibra 367.640 pound (Rp 6,3 miliar).

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge