0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tak Perpanjang Kontrak, Donnarumma Hengkang dari Milan

Gianluigi Donnarumma (Sumber: Eurosport)

Timlo.net – Penjaga gawang masa depan Italia, Gianluigi Donnarumma hampir dipastikan hengkang dari klubnya AC Milan di awal musim mendatang. Kiper 18 tahun ini menolak perpanjangan kontrak bersama Rossoneri, dan jelas akan bergabung ke klub lain.

Kontrak kiper berusia 18 tahun tersebut di Milan tinggal menyisakan satu musim lagi. Mengingat Donnarumma menjadi incaran banyak klub Eropa, Milan langsung menawarkan kontrak baru padanya.

Praktis jika Donnarumma bertahan di Milan, dirinya bakal berstatus free transfer di akhir musim nanti, dan Milan bakal melepasnya dengan gratis.

Milan mengadakan pertemuan dengan Mino Raiola selaku agen dari Donnarumma, Kamis (15/6) waktu Italia. Hasil dari pertemuan tersebut dinyatakan bila Donnarumma tidak akan memperpanjang kontraknya.

Hal ini membuat Milan kecewa. Petinggi klub Milan, Fassone terkejut dengan keputusan dari Donnarumma tersebut. Padahal, dia yakin bila Donnarumma akan menjadi bintang di bawah asuhan Vicenzo Montella.

“Mino Raiola telah memberi tahu saya kalau keputusan Donnarumma adalah tidak memperpanjangnya. Keputusan ini sudah final,” kata Fassone seperti dilansir Goal Internasional, Jumat (16/6).

“Kami terkejut dengan keputusan ini, karena kami berharap Donnarumma akan menjadi kiper yang membawa Milan ke masa depan. Wajar bila keputusan ini meninggalkan rasa pahit di mulut, tetapi sekarang kami harus melangkah ke depan,” jelas dia.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge