0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Uji Coba ke Solo, Persatu Siapkan Kekuatan untuk Persebaya

Solo – Persatu Tuban menyambangi markas Persis Solo dalam sebuah uji coba di Stadion Manahan, Sabtu (17/6) malam. Bagi klub berjuluk Laskar Ronggolawe ini, pertandingan melawan Persis juga untuk persiapannya melawan raksasa Persebaya Surabaya dalam lanjutan liga 2 grup 5.

Bila Persis Solo menyiapkan diri secara khusus melawan musuh bebuyutannya, PSIS Semarang pada 6 Juli mendatang, Persatu Tuban juga akan memiliki misi sama. Usai jeda kompetisi liga 2 libur puasa, Persatu dijadwalkan berjumpa Persebaya.

Sama halnya dengan Persis Solo, Persatu Tuban juga berjuang keras mempertahankan posisinya sebagai pemuncak klasemen sementara grup.

“Kami pun juga akan memanfaatkan uji coba di Solo besok untuk persiapan kami bertemu Persebaya. Kami akan turun dengan skuad terbaik,” ujar manajer Persatu Tuban, Fahmi Firdaus saat dihubungi wartawan, Jumat (16/6) sore.

Sampai dengan pekan kelima pertandingan di grup 5, Persatu Tuban bercokol di peringkat pertama dengan nilai delapan. Poin Persatu sama dengan koleksi Madiun Putra, hanya saja Persatu unggul selisih gol.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge