0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Panpel Baru Persis Ingin Tekan Kebocoran Tiket Pertandingan

Ketua Panpel Persis yang baru, Aris Setyana (kedua dari kanan) (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Klub Persis Solo resmi memperkenalkan Panpel baru di tengah musim ini. Ya, posisi Ketua Panpel yang sebelumnya dipimpin Mayor Haristanto, kini telah digantikan oleh Aris Setyana dan diperkenalkan kepada media di Stadion Manahan, Jumat (16/6) siang.

Dalam keterangan resminya kepada awak media, Aris Setyana mengatakan mendapat tantangan dan pengalaman mengemban tugas sebagai Ketua Panpel. Pria yang sebelum bergelut di bidang Event Organizer (EO) ini pun siap membantu Persis Solo dari sisi pengemasan pertandingan kandang.

“Evaluasi dan beberapa terobosan akan coba kami lakukan. Terutama adalah bagaimana menekan kebocoran. Kemudian tiket dengan gelang, ataupun pemesanan lewat online, dengan melanjutkan konsep yang sudah dilakukan oleh Pak Mayor Haristanto sebelumnya,” ungkap Aris Setyana.

Sementara itu Persis Solo, melalui Media Officer Budi Cahyono menuturkan, pergantian Panpel adalah pilihan yang harus ditempuh manajemen klub Persis Solo. Disebutkan, alasan utama pergantian Ketua Panpel adalah agar manajemen lebih fokus untuk hal teknis maupun nonteknis di tim.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge