0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lebaran Sudah Dekat, Polisi Gencarkan Operasi Pekat

(Ilustrasi) Pilisi amankan minuman keras (dok.timlo.net/agung widodo)
Sragen — Untuk menciptakan suasana bulan Ramadan aman dan nyaman menjelang Lebaran, Polsek Gemolong, Sragen menggencarkan Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat). Sebanyak enam liter minuman keras (Miras) oplosan dan dua pengamen berhasil diamankan.
“Razia ini kami selengarakan untuk mencapai situasi wilayah Gemolong aman dan nyaman di bulan Ramadan menjelang lebaran 2017,” kata Kasubag Humas Polres Sragen AKP Saptiwi, Jumat (16/6).
Operasi Cipta Kondisi ini dipimpin langsung Kapolsek Gemolong AKP Supadi, Kamis (15/6) dengan sasaran premanisme dan peredaran Miras. Petugas mengamankan tiga liter Miras oplosan dari sebuah kios milik Joko (50) di sekitar Terminal Gemolong. Sedangkan di warung milik Heru (45) juga ditemukan Miras jenis ciu sebanyak tiga liter.
Selain itu, tim Polsek Gemolong juga mengamankan dua pengamen yang tengah beraksi di sekitar Pasar Gemolong, Supeno (41), warga Desa Gabugan, Kecamatan Tanon dan Yanto (34) warga Kecamatan Sumberlawang, Sragen.
“Kedua pengamen diamankan di Mapolsek untuk diimbau tidak mengulangi perbuatannya dan mencari pekerjaan lain yang lebih baik,“ terang AKP Saptiwi mewakili Kapolres Sragen AKBP Cahyo Widiarso.
Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge