0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Polres Karanganyar Memantik Senyum Anak Panti Asuhan 

Kapolres Ade Safri Simanjuntak dan istri berfoto bersama anak-anak panti asuhan dalam kesempatan buka bersama di kompleks Mapolres (timlo.net/raymond)

Karanganyar — Buka puasa bersama keluarga besar Polres Karanganyar menjadi lebih istimewa dengan kehadiran puluhan anak panti asuhan di Mapolres, Rabu (14/6) malam. Kesempatan tersebut menjadi ajang berbagi kebahagiaan, silaturahmi dan menebarkan pesan kamtibmas.

“Hadir di sini, anak-anak panti asuhan dan juga anak yatim dari keluarga besar Polres Karanganyar. Mereka pintu surga kita. Memeliharanya dan membuatnya bahagia, sudah menjadi tugas kita sebagai umat Islam,” ujar Kapolres Karanganyar AKBP Ade Safri Simanjuntak kepada wartawan.

Buka puasa bersama juga dihadiri para ulama serta anggota Polres Karanganyar dari markas induk maupun polsek di 17 kecamatan. Kegiatan tersebut dilanjut salat magrib berjamaah, ramah tamah dan salat isya serta tarawih berjamaah.

Wakapolres Karanganyar Kompol Prawoko menambahkan, anak-anak panti asuhan dan anak yatim lingkungan Polres Karanganyar diberi bingkisan dan uang tali asih. Adapun bingkisan itu berupa sarana beribadah.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge