0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Uji Coba Persis GR Belum Efektif

Latihan bersama antara Persis Gotong Royong dengan Zettle Meyer di Stadion Manahan, Kamis (15/6) sore (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Skuad Persis Gotong Royong (GR) Solo menggelar latihan bersama dengan klub lokal Karanganyar, Zettle Meyer. Bermain di Stadion Manahan, Kamis (15/6) sore, Persis GR menang tipis atas Zettle Meyer 2-1.

Pelatih Persis GR, Eduard Tjong menurunkan kolaborasi bermain utama dengan pelapisnya. Pertandingan sendiri hanya dimainkan selama 60 menit saja, karena kondisi kebugaran.

Persis GR unggul lebih dulu melalui kaki Marcelino. Memanfaatkan sisi kiri serangan, pemain asal Papua itu melepaskan tendangan kaki kanan akurat menjebol gawang Zettle Meyer.

Sayangnya, gawang Persis GR yang dikawal David Sanjaya, bobol oleh eks pemain Persis Jr, Arga Permana. Skor berubah menjadi 1-1. Irfan Afghoni membuat Persis GR unggul 2-1 lewat sontekannya. Keunggulan Persis GR bertahan hingga laga usai.

Usai laga, pelatih Eduard Tjong mengakui latihan bersama dengan Zettle Meyer belum bisa dijadikan ukuran. Para punggawanya masih lelah karena program fitnes.

“Terlihat pemain pada berat semua mainnya. Mereka lelah karena fitnes kemarin. Jadi secara permainan saya juga belum bisa menilai. Setelah ini porsi gym akan sedikit diturunkan,” terang Edu Tjong, Kamis sore.

Persis GR kembali mengagendakan uji coba dengan melawat ke kandang PSISra Sragen pada 21 Juni mendatang. Melawan klub sesama peserta Liga 3 zona Jateng, akan betul-betul dimanfaatkannya dengan baik.

“Laga di Sragen nanti baru bisa dijadikan pedoman, sampai mana progres tim ini. Kami harus berpacu dengan waktu menjelang babak enam besar nanti,” tandas eks pelatih Timnas U-19 ini.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge