0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Buber dengan Anak Yatim, HDCI Ingin Ubah Image

Harley Davidson Club Indonesia Cabang Boyolali mengelar buka bersama dengan seratus anak yatim piatu,sebagai wujud kebersamaan dan berbagi dengan sesama (timlo.net/nanin)

Boyolali — Mengusung semboyan No Complain No Accident, Kelompok Harley Davidson Club Indonesia Cabang Boyolali, mengubah image negatif di masyarakat dengan melakukan kegiatan sosial. Salah satunya, mengelar buka bersama seratus anak yatim piatu di Boyolali, Kamis sore (15/6).

“Ini salah satu kegiatan sosial, sebagai ungkapan kebersamaan dengan sesama,” kata Ketua HDCI Cabang Boyolali, H Marsudi Spd, di sela acara.

Selain mengelar buka bersama, pihaknya juga berencana melakukan kegiatan sosial bagi sembako kepada tukang sapu di Komplek Kabupaten dan berbagi bingkisan untuk polisi,  sebagai wujud apresiasi atas pelayanan mereka kepada masyarakat.

“Kita ingin memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” tambahnya.

Diakui Marsudi, selama ini kelompok motor besar seringkali dipandang sebelah mata oleh masyarakat. Para pecinta motor gede dianggap sebagai penganggu dengan suara motor yang bising. Namun, sesuai dengan instruksi Ketua HDCI Pusat, Komjen Nanang Sukarna, dengan semboyan No Complain No Accident, bertekad memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

HDCI Cabang Boyolali sendiri baru terbentuk pada 22 Januari tahun ini, Berbagai kegiatan yang dilakukan seperti touring ke Lombok.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge