0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mytha Lestari Nikah November, Persiapan Sudah 70 Persen

Mytha Lestari dan Barry Maheswara (merdeka.com)

Timlo.net — Beberapa waktu lalu Mytha Lestari dilamar oleh produser musik Barry Maheswara dengan cara yang lucu. Tak direncanakan sebelumnya, Barry secara spontan meminta kekasihnya itu untuk menikah dengannya di hadapan keluarga ketika berada di Bali .

“Setelah lamaran, yang gue rasa gue sama barry bukan romantis, malah kayak temen. Dua tahun kemaren kayak gak pernah berantem. Sekarang kalo ada masalah dikit jadi kayak mudah sensi,” aku Mytha saat ditemui bersama Barry usai acara Aleta Molly Berbagi Kasih 2017 di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (14/6).

“Kata orang adanya marah itu tanda sayang,” sahut Barry sambil tersenyum.

Tak hanya dipenuhi bumbu asmara, Mytha kemudian mengungkapkan rencananya untuk melangkah bersama Barry menuju altar suci. Jika semua sesuai dengan rencana, Mytha menjelaskan kalau November akan jadi momen di mana ia dan Barry akan mengikat janji suci mereka.

“Mudah-mudahan bulan November (menikah). Tanggal belum bisa share karena masih kita obrolin sama keluarga besar dan WO (Wedding Organizer). Wedding sih udah di DP kalo di acara gue, kalo lo gak tau ya. Karena akan ada dua acara. Ngunduh mantu di Bogor. Kita pakai WO, kita pakai dekor, makanan beberapa ada yang bantu kita. Jadi persiapan sudah 70 persen,” jelas Mytha.

Sedangkan di sisi lain, Barry dan Mytha kemudian secara spontan memperlihatkan bagaimana asmara mereka tumbuh kian besar saat berdebat kecil. Kalau sudah begini, rasanya tinggal menunggu saja ya kapan tanggal pasti Mytha dan Barry akan menikah.

“Acara gue ngunduh mantu paling baru 10 persen (progress-nya),” ungkap Barry.

“Dia mah gak tau, taunya beres. Dari Ibunya yang gue tau sudah mulai jalan keduanya. Paling 50 persen lah,” tambah Mytha sambil melempar senyum.

(kpl/pur/ntn)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

loading...
KEMBALI KE ATAS badge