0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lebaran, WGM Siapkan 9 Wahana Permainan Baru

Pembuatan wahana permaianan baru WGM (dok.timlo.net/tarmuji)
Wonogiri — Obyek wisata Waduk Gajah Mungkur (WGM) Wonogiri mulai bersolek diri. Hal itu dilakukan untuk menarik  kunjungan wisatawan. Bahkan, untuk libur Lebaran tahun ini, pihak pengelola WGM telah menyiapkan sejumlah wahana permainan baru.
“Ini kita lakukan agar target libur Lebaran selama sepekan nanti dapat tembus mencapai 100 ribu pengunjung,”  jelas Kepala UPT WGM, Pardiyanto, Kamis (15/6).
Pardiyanto menyebut, ada target besar yang ingin dicapai terkait jumlah pengunjung selama Lebaran tahun ini. Target yang ditetapkan sebesar 100 ribu orang, hanya dalam kurun waktu sepekan.
“Wahana tersebut kita gadang-gadang menjadi daya tarik kunjungan wisata ke WGM, wahana permainan baru itu ada sembilan buah. Diantaranya rumah pohon, ruang film 3 dimensi, maupun ruang lukisan 3 dimensi. Kalau ditotal saat ini kami memiliki 15 wahana permainan. Sebelumnya sudah ada kampung galau, omah jungkir, taman satwa, wahana perahu wisata. Selama libur Lebaran tiket masuk Rp 14 ribu per pengunjung,” tandasnya.
Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge