0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

iPhone Baru Akan Dilengkapi Wireless Charging?

Amazon Fire Phone vs. iPhone 5S vs. Galaxy S5 vs. HTC One M8. (Dok: Timlo.net/ Mashable.com.)

Timlo.net—Berbagai rumor baru muncul terkait iPhone baru. Salah satu rumor terbaru menyatakan jika smartphone itu akan memiliki fitur wireless charging. Pemberitaan Nikkei Asian Review mengutip pernyataan CEO Wistron, Robert Hwang, “Proses perakitan untuk generasi iPhone sebelumnya tidak banyak berubah, walau fitur-fitur baru seperti anti air dan wireless charging sekarang memerlukan uji coba berbeda dan fungsi anti air akan mengubah proses perakitan sedikit.”

Wistron merupakan salah satu supplier Apple. Sayangnya Robert menyebut mengenai iPhone generasi sebelumnya. Hal ini membuat pemberitaan ini diragukan keakuratannya. Selain itu Wistron merakit iPhone SE di India. Smartphone itu tidak memiliki fitur anti air dan wireless charging.

Rumor-rumor yang beredar selama ini memang kadang-kadang saling bertentangan. Dan pertentangan atau kontradiksi ini sepertinya akan terus muncul hingga Apple merilis iPhone baru. iPhone tersebut diperkirakan akan dirilis bertepatan dengan 10 tahun perayaan iPhone.

Sumber: GSM Arena.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge