0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kesehatan Membaik, Wawali Solo Ingin Segera Masuk Kerja

Wakil Walikota Solo Achmad Purnomo (dok.timlo.net/red)

Solo — Sehari dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Moewardi, Jebres, kondisi Wakil Walikota (Wawali) Solo, Achmad Purnomo berangsur membaik. Bahkan, Pak Pur, sapaan akrab Wawali, tak sabar untuk segera aktif menjalankan tugas di Pemkot Solo.

“Kemarin saya sudah membesuk ke rumah sakit. Kondisi beliau (Wawali) sudah membaik, sudah bisa bercanda,” kata Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah (Setda) Solo, Eny Tyasni Suzana kepada Timlo.net, Kamis (15/6).

Menurut keterangan dari berbagai pihak, Wawali Achmad Purnomo dirawat di ruang Intensive Cardiovascular Care Unit (ICCVU) RSUD Dr Moewardi sejak Selasa (13/6) malam. Di ruang khusus perawatan gangguan jantung itu, pengunjung dibatasi agar istirahat pasien maksimal.

Purnomo dirawat setelah mengeluhkan sakit di pundak kiri bagian belakang. Gejala tersebut biasa muncul pada penderita penyakit jantung. Khawatir, keluarga langsung memeriksakan kondisi purnomo.

“Ternyata setelah diperiksa katanya tidak apa-apa,” katanya.

Pak Pur pun menyampaikan salam kepada rekan-rekan kerja di jajaran Pemkot Solo. Ia bahkan sudah tak sabar ingin segera aktif kembali mengabdi masyarakat. Hanya saja pihak rumah sakit belum menyatakan purnomo siap kembali beraktivitas.

“Sudah ingin masuk kerja lagi, katanya. Tapi dari rumah sakit belum memperbolehkan,” tambahnya.

Terakhir dikabarkan Pak Pur sudah diperbolehkan pulang. Salah satu warga melaporkan mobil ambulans RSUD Dr Moewardi tampak diparkir di depan kediaman Wawali Solo sekitar pukul 21.00 WIB, Rabu (14/6) malam. Belum bisa dipastikan apakah ambulans tersebut mengantarkan Purnomo atau untuk keperluan lain.

“Sepertinya sudah pulang. Kemarin saya lihat ambulans dan beberapa mobil diparkir di depan rumahnya,” kata salah satu warga, Putri Wijayanti.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge