0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Amien Rais Bertemua Rizieq Syihab di Arab, Ini yang Dibicarakan

Amien Rais dan Rizieq Syihab (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Pimpinan Front Pembela Islam Rizieq Syihab bertemu dengan pendiri Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais. Pertemuan itu dilakukan di salah satu hotel tak jauh dari Masjidil Haram, Mekah, Arab Saudi.

Kuasa hukum Rizieq, Sugito Atmo Pawiro menjelaskan, pertemuan tersebut terjadi Rabu (14/6) setelah salat Maghrib. Sugito menyebut pertemuan itu dalam rangka silaturahmi. “Betul, kemarin kan baru bertemu Amien Rais,” kata Sugito ketika dihubungi merdeka.com, Kamis (15/6).

Dalam pertemuan tersebut, keduanya membicarakan sejumlah persoalan di Tanah Air. Sugito menyampaikan, Amien dan Rizieq juga berdiskusi soal penegakan hukum yang dinilai tebang pilih dan mengincar orang-orang yang tak sejalan dengan pemerintah.

“Terkait yang dianggap tidak pro dengan pemerintahan kecenderungan di kriminalisasi dan dipermasalahkan secara hukum,” kata Sugito.

Tidak hanya Amin Rais yang bertemu dengan Habib Rizieq. Putra Amien yakni Hanafi Rais, anggota Komisi I DPR juga turut hadir dan berdiskusi. [noe]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge