0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

PNS DKI Jakarta Antusias Hadiri Pelantikan Djarot di Istana

PNS DKI Jakarta (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat direncanakan akan dilantik sebagai Gubernur DKI Jakarta menggantikan Basuki Tjahaja Purnama yang tengah menjalani masa tahanannya karena kasus penistaan agama beberapa waktu lalu. Dilantiknya Djarot menandakan DKI Jakarta telah mengalami pergantian Gubernur sebanyak tiga kali dalam lima tahun terakhir ini.

Pantauan merdeka.com, menjelang dilantiknya Djarot sebagai Gubernur, kini Balai Kota tempat Djarot bekerja sudah terlihat ramai dengan para staf dan kepala dinas Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang tengah bersiap-siap untuk menghadiri acara pelantikan politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tersebut di Istana Merdeka pada pagi hari ini (15/6).

Para staf Pemprov DKI terlihat menggunakan pakaian formal dengan setelan jas. Sedangkan staf wanita terlihat menggunakan kebaya senada berwarna putih.

Bukan hanya antusiasme para staf dan kepala dinas saja yang terlihat meramaikan Balai Kota. PD Pasar Jaya juga terlihat antusias menyambut pengangkatan mantan Wali Kota Blitar itu sebagai Gubernur DKI Jakarta dengan mengirimkan karangan bunga ucapan selamat.


Dalam rombongan yang tengah bersiap berangkat ke Istana Negara terlihat juga Ketua Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Tuty Kusumawati, Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Andri Yansyah, Kepala Satuan Polisi Pamong Pradja (Satpol PP) Jupan Royter juga akan menghadiri acara tersebut. Sebelum berangkat mereka juga menyempatkan diri untuk berfoto bersama. Usai berfoto para staf tersebut telihat siap untuk berangkat dan meninggalkan Balai Kota pada pukul 08.15 WIB. [gil]

Sumber: merdeka.com

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge