0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Habib Rizieq Bertemu Zakir Naik di Arab Saudi

Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab dikabarkan bertemu Yayasan Al Manarah Al Islamiyah, Syaikh Khalid Al Homoudi dan Zakir Naik, Selasa (14/6) di Arab Saudi (merdeka.com)

Timlo.net – Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab dikabarkan bertemu Yayasan Al Manarah Al Islamiyah, Syaikh Khalid Al Homoudi dan Zakir Naik, Selasa (14/6) di Arab Saudi. Rizieq diundang menghadiri kegiatan takziah meninggalnya ibu Syekh Khalid.

Dalam foto itu, Rizieq mengenakan gamis serba putih ikut berbincang dengan Syaikh Khalid dan Zakir Naik. Terlihat juga anak Zakir Naik. Acara berlangsung di Syaikh Khalid.

Kuasa hukum Rizieq, Sugito, mengatakan, kliennya dan Zakir Naik banyak bercerita terkait banyak hal. Rizieq juga sempat mengucapkan terima kasih pada Zakir Naik atas kedatangannya ke Indonesia.

“Zakir Naik juga bangga dengan perjuangan Habib Rizieq selama ini,” kata Sugito, Rabu (14/6).

Sugito menjelaskan setiap hari kliennya di Arab Saudi memiliki banyak kesibukan dan tidak pernah istirahat. Kata dia, Rizieq banyak mendapat undangan dan kunjungan dari beberapa tokoh di Indonesia yang sedang umrah, ataupun dari negara lain.

“Selasa kemarin sampai menjelang subuh memenuhi beberapa undangan dari pejabat dan ulama di Saudi,” jelas dia.

[ian]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge