0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ada Dua Sekuel Untuk Film “Spider-Man: Homecoming”

Spider-Man. (Dok: Timlo.net/ AceShowBiz. )

Timlo.net”Spider-Man: Homecoming” akan segera tayang di Amerika Serikat (AS) dan para penggemar sudah penasaran dengan sekuel film itu. Pemeran Spider-Man, Tom Holland mengungkapkan jika akan ada sekuel untuk film itu.

“Masih ada banyak ruang untuk Peter Parker dan khususnya Spider-Man untuk bertumbuh dalam dua film berikutnya,” kata Tom dalam sebuah wawancara dengan AlloCine.

“Dia jelas bukanlah artikel yang selesai di akhir film ‘Spider-Man: Homecoming’ dan saya benar-benar tidak sabar untuk menjelajahi berbagai cara berbeda dia bisa bertumbuh dan melewati masa puber. Hal itu akan menjadi sepasang film yang menyenangkan…Yeah, akan ada ‘Spider-Man 2’ dan ‘3”, judulnya bukan ‘Homecoming 2’ dan ‘3”. Maaf, Marvel. Whoops,” jelasnya.

Selain tampil dalam film itu, Tom akan kembali tampil sebagai si manusia laba-laba di film “Avengers: Infinity War”. Film “Avengers” baru ini dijadwalkan tayang pada 4 Mei 2018. Sementara untuk sekuel film Spider-Man belum ada pengumuman dari Marvel terkait jadwal tayangnya.

“Spider-Man: Homecoming” akan tayang di bioskop Amerika Serikat (AS) pada 7 Juli 2017.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge