0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tony Stark Jadi Mentor Terkeren di Film “Spider-Man: Homecoming”

Robert Downey Jr, Tom Holand dan Chris Pratt. (Dok: Timlo.net/ EW.com)

Timlo.net—Robert Downey Jr. mengunggah sebuah video di akun Twitternya tentang film “Spider-Man: Homecoming”. Video itu menunjukkan peran Tony Stark (Iron Man) sebagai mentor Peter Parker (Spider-Man). “Berbicara soal mentor, Peter bisa melakukan hal yang lebih buruk—dengan memilih siapa saja selain saya!” tulis Robert dalam caption.

Video itu dibuka dengan tagline bertulis, “Coolest. Mentor. Ever” yang tentunya mengacu pada Tony. Dalam film itu, Tony ingin melatih Peter sebaik yang dia bisa supaya Peter layak menjadi anggota Avenger. “[Peter Parker] mencoba membuktikan dirinya sendiri kepada Tony jika dia siap menjadi seorang Avenger,” kata Tom Holland, pemeran Spider-Man.

Beberapa adegan baru terlihat dalam video ini termasuk jika Tony menaruh pelacak di baju Spider-Man. “Bagaimana kau menemukanku? Kamu menaruh pelacak di kostumku?” tanya Spider-Man. Tony yang mengenakan kostum Iron Man menjawab, “Aku menaruh segalanya di kostummu, termasuk pemanas ini.”

Tom lalu menjelaskan jika Tony seperti kakak bagi Peter. “Saya melihat hubungan itu seperti, hubungan kakak adik,” katanya. Komentarnya diikuti sebuah adegan lucu di mana Tony berkata, “Jangan melakukan apapun yang akan aku lakukan. Dan jangan melakukan apapun yang tidak akan kulakukan.”

Film “Spider-Man: Homecoming” akan tayang di bioskop Amerika Serikat (AS) pada 7 Juli.

Sumber: AceShowBiz.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge