0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hasil SBMPTN UNS Diumumkan, 3351 Peserta Lolos Seleksi

Sunardi (tyo eka)

Solo – Hasil Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) diumumkan Selasa (13/6) sore. Diantara 25.029 peserta yang ikut seleksi, sebanyak 3.351 peserta lolos diterima di Universitas Sebelas Maret (UNS).

“Peserta seleksi yang lolos SBMPTN yang diterima di UNS tahun 2017 ini lebih banyak dibanding tahun 2016 yakni hanya 3.065 calon mahasiswa,” ungkap Sekretaris Panitia Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (SPMB) UNS, Sunardi, Selasa (13/6).

Menurut Sunardi, pengumuman hasil SBMPTN 2017 sudah bisa dilihat di melalui laman http://pengumuman.sbmptn.ac.id atau http://sbmptn.uns.ac.id. Termasuk media online Timlo.net. Pengumuman tersebut bisa diakses mulai Selasa (13/6) sore.

Sunardi mengatakan, bagi calon mahasiswa yang lolos diterima di UNS, agar mengikuti prosedur berikutnya atau tahap-tahap selanjutnya sesuai pengumuman di laman http://pengumuman.sbmptn.ac.id. Terutama terkait dengan daftar ulang beserta persyaratan yang harus dipenuhi.

“Bagi mereka yang sudah lolos SBMPTN 2017 agar daftar ulang, dan tidak melakukan pendaftaran pada jalur Seleksi Mandiri. Artinya berikan kesempatan mereka yang belum lolos seleksi baik jalur SNMPTN maupun SBMPTN,” pintanya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge