0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bandara Adi Soemarmo Masih Terbuka Penambahan Ekstra Flight

Kegiatan di Bandara Adi Soemarmo Solo (timlo.net/setyo pujis)

Solo – Bandara Internasional Adi Soemarmo masih menyediakan slot time bagi maskapai yang ingin mengajukan tambahan jadwal penerbangan. Hingga saat ini tercatat sudah ada belasan ekstra flight yang diajukan maskapai untuk melayani penerbangan pada saat periode lebaran.

“Pada dasarnya kita masih terbuka jika ada maskapai yang ingin melakukan penambahan jadwal penerbangan untuk Lebaran nanti,” ujar Manager Operasi dan Teknik Bandara Internasional Adi Soemarmo, Purwanto kepada Timlo.net, Selasa (13/6).

Ia menyebutkan,  untuk slot time yang masih tersedia di Bandara Adi Soemarmo hingga saat ini masih cukup banyak. Yaitu pada pukul 08.00 WIB masih tersisa tiga slot time, pukul 09.00 WIB dua slot time, pukul 12.00 WIB empat slot time, pukul 13.00 WIB dua slot time dan sampai pukul 21.00 WIB masih ada sekitar 19 slot time.

“Totalnya masih ada sekitar 30 slot time. Sehingga kita masih terbuka jika ada maskapai yang ingin melakukan penambahan jadwal penerbangan,” jelasnya.

Hingga saat ini, Purwanto mencatat sudah ada 16 ekstra flight yang diajukan maskapai untuk mengantisipasi lonjakan penumpang saat lebaran. Tambahan jadwal penerbangan itu, diajukan oleh sejumlah maskapai, mulai dari Lion Air, Garuda Indonesia, Citilink dan Batik Air.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge