0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Keputusan Nasib Persis Ditunda

Logo PSSI (dok.merdeka.com)

Sleman — Keputusan nasib klub Persis Solo dan suporternya, Pasoepati oleh Komisi Disiplin (Komdis) PSSI resmi ditunda. Belum ada hasil apapun dalam sidang komdis PSSI yang digelar di Hotel Alana Sleman, Selasa (13/6) sore.  Pasalnya tak ada perwakilan dari klub Persis Solo yang hadir dalam sidang komdis sore tadi di Sleman.

“Sidang kami tunda pekan depan, sebelum tanggal 21 atau sebelum Liga 1 istirahat jeda Lebaran. Kami juga butuh mendengar argumen dari Persis Solo. Untuk lokasinya juga belum ditentukan,” ujar Ketua Komdis PSSI, Asep Edwi saat ditemui di Hotel Alana Sleman, Selasa petang.

Pihak klub Persis telah melayangkan surat keberatan kepada PSSI, dengan penunjukan lokasi sidang komdis di Yogjakarta. Komdis PSSI pun menanggapi alasan ketidakhadiran perwakilan Persis Solo. Dengan tidak hadirnya perwakilan Persis membuat penentuan keputusan dalam sidang tertunda pekan depan.

Pihaknya turut memberikan komentar terkait alasan klub Persis yang absen hadir dalam sidang karena alasan lokasi di Yogjakarta. Menurutnya hal tersebut seharusnya tidak menjadi alasan.

“Alasannya seharusnya logis, ini kan mumpung ada pertandingan Timnas di Sleman. Semua pengurus PSSI hadir dan biasa kami sekalian gelar sidang Exco termasuk Komdis,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge