0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mandi di Sungai, Haryanto Ditemukan Tewas Mengambang

Korban tewas tenggelam (timlo.net/agung widodo)

Sragen — Sesosok mayat anak lelaki sempat menggegerkan warga Desa Ngarum, Kecamatan Ngrampal, Sragen. Diduga korban tewas karena tenggelam dan hanyut saat mandi di sungai lantaran tidak bisa berenang.

”Korban tenggelam bernama Haryanto (11), asal Dukuh Karang Tempel RT 19, Desa Srimulyo, Kecamatan Gondang,” ungkap Kapolsek Ngrampal, AKP Budiyono mewakili Kapolres Sragen AKBP Cahyo Widiarso, Selasa (13/6).

Korban ditemukan pertama kali oleh Paimin (50) warga Desa Ngarum RT 8, Selasa pagi ketika akan buang hajat di Sungai Klalimantras. Saat itu Paimin dikagetkan oleh sesosok mayat bocah laki-laki dalam kondisi telanjang dengan posisi telungkup di sungai tersebut. Atas kejadian itu dia lantas memberitahu warga lainnya dan melaporkan ke Polsek Ngrampal.

Dari hasil pemeriksaan tim identifikasi Polres Sragen dan tim medis Puskesmas Ngrampal, pada diri korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. Korban tewas murni karena tenggelam di sungai.

Dari informasi warga di lokasi kejadian, memang bocah yang baru duduk di Kelas V SD tersebut pada Senin (12/6) sore sebelumnya diketahui mandi di sungai di daerah Srimulyo, Gondang. Tapi lantaran tidak bisa berenang, akhirnya tenggelam dan hanyut hingga ditemukan warga Desa Ngarum.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge