0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tabrakan, Mobil dan Motor Terbakar

Petugas Satlantas Polres Boyolali berusaha memadamkan sisa api di mobil yang terlibat kecelakaan di pertigaan Tompak, Ampel (dok.timlo.net/nanin)

Boyolali — Sebuah kecelakaan mengakibatkan mobil dan motor terbakar terjadi di pertigaan Tompak, Ampel, Boyolali, Selasa (13/6) siang. Tak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, hanya saja pengendara motor dan mobil dilarikan ke rumah sakit karena menderita luka parah.

Kecelakaan berawal saat minibus Daihatsu Zebra H 8805 PL  dikemudikan Tahir (52) warga  Kampung Purwosari, Rt 02/04, Kelurahan Noborejo, Argomulyo, Salatiga melaju dari utara atau Semarang. Sesampai di tempat kejadian perkara (TKP) mobil oleng ke kanan.  Sementara dari arah berlawanan melaju Honda CB Nopol AD-6119-WH dikendarai Andi Pratama (24) warga  Dukuh/ Desa Ngaru-Aru, Kecamatan Banyudono, Boyolali. Benturanpun tak terhindarkan.

Diduga pada saat terjadi benturan, tangki motor bocor dan ada percikan api, yang kemudian membakar motor dan mobil. Beruntung, warga sekitar langsung berusaha memadamkan dan membawa dua pengendara mobil dan motor ke rumah sakit. Hanya bagian depan mobil yang terbakar, sedangkan motor hampir seluruhnya terbakar.

“Apinya dari motor, kemudian merembet ke mobil,” kata warga, Zaenal, ditemui di lokasi kejadian.

Kasat Lantas Polres Boyolali, AKP Maruli Supu Payu mengungkapkan, pihaknya masih melakukan penyelidikan. Namun diduga, motor melaju dengan kecepatan tinggi sehingga tidak sempat mengerem saat mobil hendak membelok.

“Masih kita lakukan penyelidikan,” tandas Maruli.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge