0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ingin Hidup Tenang, Nikita Cabut Laporan pada Almarhumah Jupe

Nikita Mirzani (dok.kapanlagi.com)

Timlo.net — Pada akhir Oktober 2016 artis Nikita Mirzani melaporkan Julia Perez atas kasus pencemaran nama baik yang dilakukan lewat media sosial. Seperti diketahui, Jupe menuding Nikita telah melakukan tindak kekerasan pada asistennya bernama Lucky dengan kata-kata kasar.

Awal Maret 2017 Nikita telah mencabut laporan tersebut, namun sebulan kemudian janda dua anak ini melakukan pembatalan pencabutan. Kini setelah Jupe meninggal Nikita mengonfirmasi bila dirinya sudah mencabut laporan lagi. Hanya saja, ia tak menggembar-gemborkan hal tersebut.

“Niki udah cabut laporan. Niki sempat cabut pertama kali, terus akhirnya Niki batalin dan akhirnya Niki cabut lagi tanpa sepengetahuan orang. Karena Niki mau sekarang lebih tenang. Nggak harus semua tahu. Jadi sebetulnya kalau dari Niki sendiri udah selesai,” ujar Niki ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/6).

Bintang film SANG SEKRETARIS ini memang terkesan labil. Namun keputusan untuk kembali mencabut laporan karena dirinya tak tega melihat Jupe menjalani BAP ( Berita Acara Pemeriksaan) dalam kondisi tengah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

“Niki cabut laporan dari sebelum puasa. Kenapa Niki cabut, karena waktu polisi datang ke RS untuk BAP, Niki nggak tega, nggak mau karena dia lagi sakit. Cuma memang itu tugas polisi (untuk melakukan prosedur), jadi akhirnya Niki mau cabut aja,” lanjutnya.

Meski telah mencabut laporannya atas almarhumah Jupe, Nikita siap bila kasusnya dengan Lucky tetap berjalan.

“Niki udah nggak mau peduli, nggak mau pusingin kalau memang mereka mau lanjutkan (kasus pemukulan), ya silahkan. Niki ikuti proses yang ada aja,” tandasnya.

(kpl/abs/gtr)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge