0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Timnas Indonesia Berharap Dukungan Penonton di Sleman

Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla dalam memberikan keterangan kepada wartawan di Hotel Alana Sleman, Senin (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Sleman — Timnas sepak bola senior Indonesia akan beruji coba dengan negara Amerika Tengah, Puerto Rico di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (13/6) malam. Pelatih Timnas Garuda, Luis Milla berharap dukungan moril dari suporter di Sleman untuk memompa semangat skuadnya.

“Kami mengundang seluruh suporter untuk datang ke stadion dan bisa mendukung permainan Timnas Indonesia,” beber Luis Milla dalam sesi konferensi pers di Hotel Alana, Sleman, Senin (12/6).

Partai uji coba melawan Puerto Rico kali ini merupakan laga kandang kedua bagi Kurnia Meiga dkk, usai sebelumnya takluk, 1-3 dari Myanmar dan menang dua gol tanpa balas atas tuan rumah Kamboja. Bermain di Indonesia, Milla berharap dukungan suporter Tanah Air terutama Sleman yang dicap salah satu basis suporter fanatik.

Menurut Milla, dukungan suporter akan memberikan semangat tambahan untuk Bayu Pradana dkk.

“Saya tahu suporter di Sleman dan Jogja sangat fanatik untuk mendukung Timnas Indonesia. Untuk itu saya berharap semuanya untuk datang memenuhi tribun stadion. Semoga besok hasilnya bagus,” beber entrenador asal Spanyol tersebut.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge