0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Henry Cavill Tampil Berkumis di “Mission Impossible 6”

Henry Cavill. (Dok: Timlo.net/ AceShowBiz. )

Timlo.netSutradara film “Mission: Impossible 6” Christopher McQuarrie mengunggah foto Henry Cavill di akun Instagramnya. Dalam foto itu terlihat Henry Cavill berkumis dan duduk di sebuah tempat yang diduga sebagai helikopter dengan pintu terbuka. Sebelumnya Christopher mengungkapkan jika lokasi syuting pindah dari Paris ke Selandia Baru. Kemungkinan besar foto ini diambil di Selandia Baru.

Henry yang dikenal memerankan Superman itu memang akan tampil dalam film terbaru Tom Cruise itu. Dia pertama kali muncul di akun Instagram Christopher pada April 2017. Dalam foto itu terlihat Christopher, Tom Cruise dan Henry berpose di lokasi syuting film itu di Paris. Ketiganya terlihat tersenyum dengan Menara Eiffel terlihat di latar belakang foto.

Peran Henry dalam film itu belum diketahui. Beberapa orang berspekulasi jika dia memerankan tangan kanan kepala IMF. Tapi hal itu belum dikonfirmasi. Rebecca Ferguson, Ving Rhames, Simon Pegg, Alec Baldwin dan Sean Harris akan kembali dalam film itu. Bintang baru yang turut tampil adalah Vanessa Kirby. Sementara Jeremy Renner tidak akan kembali tampil. Sebelumnya diberitakan jika bintang film “Black Panther” Angela Bassett juga akan tampil dalam “Mission Impossible 6”. Dia akan memerankan kepala CIA.

Christopher mengatakan jika film terbarunya itu akan menampilkan Ethan Hunt yang sangat berbeda. Film itu juga akan menjelajahi karakter itu lebih dalam dari film-film sebelumnya. Selain sebagai sutradara, Christopher juga menulis naskah dan menjadi produser. “Mission Impossible 6” akan tayang di bioskop Amerika pada 27 Juli 2018.

Sumber: AceShowBiz.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge