0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Istri Serang Suami dengan Celurit Gara-Gara Chat WhatsApp

WhatsApp for PC. (Dok: Timlo.net/ The Independen.)

Timlo.net — Seorang wanita diduga menyerang suaminya dengan celurit setelah sang suami melihat chat dan catatan panggilan WhatsApp di smartphone sang istri. Kejadian ini terjadi di Desa Bhilawali di Keragarh, India, Sabtu malam. Sang suami, Netrapal Singh (21), dibawa ke RS SN Medical College dan memperoleh beberapa jahitan di kepalanya.

Netrapal menikahi istrinya Nitu Singh, 19, pada 2014. Tapi pasangan itu biasanya tinggal terpisah. Bulan lalu, Nitu mulai tinggal di rumah suaminya. Tapi dia diduga jatuh cinta dengan orang lain.

“Pada Sabtu, saya melihat istri saya chatting dengan pria lain di WhatsApp. Saat saya memintanya memberikan ponselnya, dia menolak dan meminta saya menjauh. Lalu, saya mengambil paksa smartphonenya untuk melihat detil chat itu, Nitu menyerang saya dengan celurit dari belakang dan saya pingsan,” kata Netrapal.

Ayah Netrapal, Rajeev Singh berkata, “Nitu berselingkuh dengan seorang pria dari kasta lain dan kami tidak sadar tentang hal itu saat menikahkan mereka. Kami mencoba menyakinkan dia untuk berpikir secara praktis dan memutuskan jika dia ingin menghabiskan hidupnya bersama Netrapal, tapi dia tidak mau mendengarkan dan terus berhubungan dengan pria itu.”

Setelah insiden itu, Nitu mencoba lari dari desa dengan pacarnya. Tapi keduanya tertangkap dan dibawa oleh kerabat Netrapal ke kantor polisi. Nitu sendiri berkata suaminya melukai dirinya sendiri dengan celurit supaya Nitu terkena masalah.

Kepala polisi Kheragarh, Ajay Singh berkata, “Kami sudah menahan wanita itu dan menunggu laporan tertulis dari keluarga korban.”

Sumber: Times of India

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge