0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Perkiraan Harga Smartphone Dual-Camera Pertama Samsung

Logo Samsung. (Dok: Timlo.net/ Ubergizmo. )

Timlo.net—Rumor sebelumnya menyatakan jika Galaxy Note 8 akan menjadi smartphone pertama Samsung yang memiliki sistem dual-camera. Akan tetapi rumor terbaru menyatakan hal yang berbeda. Samsung Galaxy C10 dipercaya sebagai smartphone pertama Samsung yang memiliki sistem dual-camera di bagian belakang. Sebuah pemberitaan baru dari Cina mengungkap harga smartphone ini saat kelak dirilis.

Beberapa minggu lalu Samsung diberitakan sedang menggarap sebuah smartphone baru yang disebut Galaxy C10. Dan dikatakan jika smartphone itu akan memakai sistem dual-camera di bagian belakang.

Selain itu, Galaxy C10 dirumorkan memakai prosesor Qualcomm Snapdragon 660 dengan memori RAM 6GB, layar 6 inci full HD Super AMOLED, tempat penyimpanan internal 128GB dan baterai berkapasitas 4000mAh.

Galaxy C10 dikatakan sedang memasuki fase uji coba. Jadi mungkin hanya dalam hitungan bulan, smartphone itu akan dirilis secara resmi. Rumor lainnya menyatakan jika smartphone ini merupakan smartphone mid-range pertama Samsung yang memiliki tombol khusus Bixby.

Galaxy C10 varian 64GB akan dijual di Cina seharga $515 (Rp 6,8 juta). Sayangnya selama ini seri Galaxy C dirilis hanya di negara itu. Apakah Samsung berencana untuk merilis seri ini di negara-negara lain?

Sumber: Ubergizmo.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge